Bromo Cottages Hotel and Resort


Bromo Cottages Hotel and ResortHotel Bromo. Hotel Bromo Cottages terletak di kabupaten pasuruan yang didirikan pada tahun 1991, setiap tahun sekali hotel ini selalu melakukan renovasi dan juga ada beberapa penambahan, perbaikan untuk kamar, restoran, dan yang paling baru ditambahkan yaitu lift penumpang. Hotel Bromo Cottages ini sangat bagus dan nyaman sekali karena dilengkapi dengan fasilitas yang memadai serta pelayanan yang ramah dari staff hotel Bromo cottages.


http://bromotourmidnight.blogspot.com


Geografis Situasi Bromo Cottages Hotel and Resort.
Bromo Cottages Hotel and Resort terletak di dataran tinggi Tengger. Daerah ini sekitar 40 km di selatan dan utara, 25 km dari timur ke barat, ketinggian antara 1000 m – 3675 m. Tengger daerah ini terletak di empat kabupaten, yaitu: Pasuruan, Malang, Probolinggo dan Lumajang. Jenis permukaan tanah yang bergunung-gunung dengan tebing curam. Iklim Tengger regional hujan dan kering. Musim kemarau terjadi antara bulan Mei hingga Oktober. Curah hujan di Sukapura sekitar 1800 mm, sedangkan musim hujan terjadi pada bulan November-April, dengan persentase 20 hari / bulan. Suhu yang bervariasi, tergantung pada ketinggian, antara 5 º – º 18 Celcius.

Selama musim hujan, kelembapan rata-rata 80%. Suhu sepanjang hari dingin, dan malam dingin. Pada musim kemarau, suhu malam hari lebih dingin dari musim hujan. Dalam musim hujan biasanya diselimuti oleh kabut tebal mulai dari bulan Desember sampai maret, suasana kurang bagus untuk menikmati bromo sunrise, dan di daerah perkampungan, kabut mulai menebal di sore hari. Di daerah sekitar puncak Gunung Bromo, tertarik dengan Bromo Cottages Hotel and Resort, segera bergabung bersama kami di wisata bromo untuk menjadi pilihan terbaik untuk arrangement tour paket wisata bromo.

Info untuk harga, voucher Bromo Cottages Hotel and Resort di kawasan Hotel Bromo silahkan hubungi kami di Wisata Bromo tempatnya Paket Wisata Bromo terlengkap terpercaya serta di jamin kualitasnya. Selain Itu Kami Juga Menyediakan Paket Wisata Gunung Bromo Murah (Tour Wisata Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam dan Tour Bromo Midnight Murah). dan semua Paket yang kami tawarkan akan selalu ditemani Jeep Gunung Bromo dengan keunikan wisata gunung bromo ( lihat Sewa Jeep Bromo)


Paket Wisata Menarik Lainnya:

Tidak ada komentar: