Hotel Yoschi Bromo

Hotel Yoschi Bromo


Hotel Yoschi BromoHotel Bromo, Yoschi Bromo Hotel merupakan penginapan atau hotel bromo yang berlokasi sekitar 2,2 kilo meter dari objek  wisata Bromo. Hotel Yoshi Bromo ini cocok buat tempat anda menginap di kawasan wisata Bromo karena hotel ini di desain dengan gaya arsitektur Bali, jika anda tinggal di Hotel Yoschi Bromo ini anda akan merasa seperti tinggal di Pulau Dewata Bali, Hotel Yoschi Bromo juga berada di lokasi yang berdekatan dengan Hotel Sion Bromo. dengan jarak kurang lebih 200 meter.

Hotel Yoschi Bromo


http://bromotourmidnight.blogspot.com


Lokasi Hotel Yoschi Bromo
Hotel Yoshi Bromo, adalah hotel di kawasan Gunung Bromo tepatnya di Jalan raya Bromo Desa Wonokerto – Ngadisari Kecamatan Sukapura Kab. Probolinggo

Fasilitas Umum Hotel Yoschi Bromo
Hotel Yoshi Bromo sudah menyediakan beberapa fasilitas untuk memanjakan anda selama menginap di Karsa Bungalow Ubud. Adapun fasilitas umum yang bisa anda dapatkan yaitu internet wifi connection, transport on request, Wifi connection.

Fasilitas Kamar di Hotel Yoschi Bromo
Masing – masing kamar sudah dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan anda selama menginap. Adapun fasilitasnya adalah : television, hot shower, Private bath room, etc.

Info untuk harga, voucher hotel untuk Hotel Yoschi Bromo kawasan Hotel Bromo silahkan hubungi kami di Wisata Bromo tempatnya Paket Wisata Bromo terlengkap terpercaya serta di jamin kualitasnya. Selain Itu Kami Juga Menyediakan Paket Wisata Gunung Bromo Murah (Wisata Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam dan Wisata Bromo Midnight Murah). dan semua Paket yang kami tawarkan akan selalu ditemani jeep bromo dengan keunikan wisata gunung bromo ( lihat Sewa Jeep Bromo)

Hotel Yoschi Bromo


Paket Wisata Menarik Lainnya:
Paket Tour Bromo Midnight
Sewa Jeep Bromo Murah
Paket Wisata Bromo Bulan Madu
Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen
Paket Wisata Bromo Malang Batu

Tidak ada komentar: